Rabu, 13 Juli 2011

Handphone Motorola Droid 3 Resmi Diluncurkan

Handphone Motorola Droid 3 Resmi Diluncurkan


Seperti yang sudah diduga banyak orang, Motorola akhirnya mengumumkan peluncuran Handphone smartphone Android terbaru mereka, Motorola Droid 3. Perangkat ini akan mulai tersedia mulai minggu depan melalui operator telekomunikasi Verizon untuk kawasan Amerika Serikat.

Dilansir Slashgear, dikutip CBN, beberapa jam sebelumnya, Verizon juga telah menempatkan piranti ini dalam daftar pre-order. Handphone Motorola Droid 3 merupakan ponsel pintar dengan bentuk slide berbasiskan Android 2.3 Gingerbread yang dilengkapi keyboard QWERTY.

Motorola mengklaim sebagai handphone pintar tertipis di dunia berbasiskan keyboard QWERTY. Meski telah dilengkapi dengan papan tuts, perangkat ini tetap dilengkapi dengan fitur layar sentuh yang memiliki ukuran 4 inci qHD dengan resolusi 960x540 piksel.

Piranti ini dilengkapi dengan dua kamera, depan dan belakang berkapasitas 8-megapikel yang dibekali dengan kemampuan menangkap video FullHD@1080p serta ditenagai prosesor TI OMAP 4 dual-core 1GHz.

Selain itu, terdapat pula fitur mobile hotspot yang menawarkan fungsi dalam mendukung jaringan WiFi, mendukung layanan suara dan data ke lebih dari 200 negara dengan global roaming. serta didukung jaringan 3G WCDMA. Namun, perangkat ini tidak mendukung jaringan 4G LTE.

Tersedia dukungan terhadap HDMI, aplikasi CitrixGoToMeeting and Receiver untuk kalangan korporasi dimana, layanan ini menawarkan kemampuan bagi pengguna yang ingin melakukan rapat perusahaan secara online atau mengerjakan kegiatan yang mereka lakukan di PC desktop selagi dalam perjalanan.

Pengguna juga mendapatkan berbagai aplikasi yang dibutuhkan dalam kegiatan sehari-hari, seperti QuickOffice, SD card encryption, complex password support, dan remote data wiping, Flash Player 10.3.

Untuk Sementara, handphone Motorola DROID 3 bekerjasama dengan Verizon dalam pemasarannya di kawasan Amerika Serikat, sedangkan untuk kawasan dunia lainnya, Motorola masih belum memberikan konfirmasi.

(Sumber: CBN)



Post By : News Update Handphone
Tags      : Handphone, Motorola, Android, Terbaru

0 komentar:

Posting Komentar

 

Recommended Product

  • ads
  • ads
  • ads
  • ads
  • ads
  • ads
  • ads
  • ads

How to Order?

My Blog List

News Update Handphone Copyright © 2009 Shopping Bag is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal