Rabu, 13 Juli 2011

News : Berbisnis Handphone Android Lewat Internet Bersama im2

Jakarta - News : Berbisnis Handphone Android Lewat Internet Bersama im2 :
Setelah Indosat Mega Media (IM2) mengumumkan mengenai aplikasi Handphone Android di kampus-kampus. Kini im2 mengajak mahasiswa untuk berbisnis handphone android melalui internet. Hal ini diungkapkan im2 melalui roadshow IM2 Android Bootcamp kemarin.
Menurut Direktur Utama IM2 Indar Atmanto, IM2 melalui ajang bootcamp ini bermaksud membekali para mahasiswa dan masyarakat umum tentang pengetahuan dan cara mengembangkan aplikasi berbasis android yang saat ini banyak digemari.
Selain itu, para mahasiswa dan kalangan umum akan diberikan materi seputar pengolahan database, user interface, dan akses device smartphone android. Acara ini didukung oleh banyak pihak diantaranya Indosat, Komunitas Android, Google Admob, Huawei, dan IMO.
“Lebih jauh lagi, IM2 mengajak mahasiswa dan masyarakat umum untuk berbisnis di internet karena aplikasi handphone android yang berhasil dikembangkan dapat dipromosikan dan dijual melalui i-Store yakni layanan penyedia aplikasi dan game untuk Android hasil kerjasama IM2 dan Indosat,” jelas Indar melalui keterangan tertulis, Rabu (8/6/2011).
IM2 juga berharap melalui bootcamp ini dapat mengedukasi masyarakat dalam pemanfaatan akses broadband dan perangkat ICT untuk kegiatan yang produktif yaitu e-commerce. “Mahasiswa dapat memanfaatkan waktu luang mereka menjadi sesuatu yang bermanfaat dan mendatangkan pengetahuan dan penghasilan bagi mereka,” jelas Indar.
Bagi yang berminat dalam bisnis ini  silahkan daftarkan diri secara online melalui  istore.indosatm2.com. Pendaftaran ini dibuka sampai 3 bulan kedepan yaitu tepatnya sampai 31 oktober 2011.
“Kompetisi ini terbuka untuk siswa SMA, perguruan tinggi, dan kalangan umum,” kata Indar.

(Sumber : http://www.ponselimo.com/news/berbisnis-android-lewat-internet-bersama-im2#more-626)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Recommended Product

  • ads
  • ads
  • ads
  • ads
  • ads
  • ads
  • ads
  • ads

How to Order?

My Blog List

News Update Handphone Copyright © 2009 Shopping Bag is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal